Cara Membuat Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama Legit dan Nikmat

Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama. Rasa dari jamur yang beraroma gurih dipadu dengan tekstur renyah dari tepung crispy, membuat jamur crispy sangat populer jadi teman minum kopi serta. Tepung disarankan yang protein tinggi yah. Karena dari puluhan kali bikin ayam tepung, yang paling.

Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama Mudahnya Membuat Ayam Goreng Tepung Sederhana Yang Kriuknya Mantap. Untuk racikan bumbunya, penjual ayam goreng tepung membuat sendiri atau mencampurnya dengan tepung bumbu siap pakai. Keuntungannya, selain biayanya lebih murah juga dapat menyesuaikan dengan selera pembeli. Cara membuatnya cukup mudah Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama

  1. Dibutuhkan 1/2 kg ayam potong.
  2. Siapkan 2 sachet tepung bumbu.
  3. Siapkan 4 sdm tepung terigu.

Untuk kemasan jualannya, biasanya ayam goreng tepung dijual per potong. Membongkar resep gorengan tempe krispy abang-abang RESEP AYAM GORENG ala KFC Resep : Terong Goreng Tepung Bersama Sambel Kecap Menu Keluarga!!! Resep ayam kremes yang gurih dan kriuk tahan lama ini bisa kamu bikin sendiri di rumah, lho. Selanjutnya ada resep ayam kremes bersarang kriuknya bikin nambah nasi terus.

Cara Pembuatan Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama

  1. Potong ayam lalu cuci bersih trs rebus sebentar sampe mendidih beri garam lalu matikan api.
  2. Campur duo tepung trs ambil sedikit buat adonan tepung basah, lalu gulingkan ayam diadonan basah lalu gulingkan diadonan kering lakukan sampe 2x sambil dicubit².
  3. Goreng hingga kuning kecoklatan, angkat dan sajikan.
  4. Mudah dan simpel kan ibu² g ribet g pke langkah²..happy cooking😉.

Wajib dicoba banget di rumah nih! Bahan utama Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Untuk menjadikan kentang goreng renyah tahan lama, ternyata rahasianya cuma tepung. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. Goreng adonan tepung ayam hingga berwarna kuning keemasan, angkat dan tiriskan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ayam goreng tepung ala² abang jualan kriuknya tahan lama Legit dan Nikmat"

Posting Komentar