Resep Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT" Kekinian

Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT". mbak Endang, capek aku ditagih muffin terus sama temen, setelah bawa hasil eksekusi resep double chocolate muffin mb Endang ^^ tapi hepi banget emang ya, klo masakan yang dibuat tu disuka orang ^^ sayangnya karena keseringan bikin resep roti JTT, badan aku bengkaaakkk >_< kebanyakan. Sup bola-bola udang a la resto Jepang yang sedap dan mudah dibuat. Resep Shrimp Ball Soup (Sup Bola-Bola Udang). salam kenal mbak endang, saya ingin masak untuk anak saya yang masih umur setahun kalau tidak menggunakan baking powder atau.

Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT" Mbak Endang, foto seblaknya diposting Pak Ridwan Kamil di akun instagramnya hahaha Kalo yang mbak Endang cobain sebetulnya udah bukan seblak klasik, karena seblak klasik bumbu halusnya hanya bawang putih, kemiri, dan kencur tok. Resep Pembaca JTT - Tahu Campur a la Elmi Barokah. Bola-bola makaroni, daging sapi dan keju yang pas untuk camilan si kecil. Cara membuatnya cukup mudah Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT" menggunakan 10 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT"

  1. Dibutuhkan 5 Buah tahu, (Saya 1 Besar dan 2 kecil).
  2. Dibutuhkan Bumbu.
  3. Dibutuhkan 3 Siung Bawang Putih.
  4. Siapkan 1/4 SDT Garam.
  5. Siapkan 1/2 SDT Lada Halus.
  6. Siapkan Sesuai Selera Penyedap Rasa.
  7. Dibutuhkan Pelengkap.
  8. Dibutuhkan 1 Tangkai Daun Bawang.
  9. Siapkan 1 Buah Wortel.
  10. Siapkan Minyak Goreng, u/ Menggoreng.

Saya sendiri sering kali menghadirkan tangan kiri kala hendak menunjukkan tekstur satu masakan di JTT karena tangan Goreng bola-bola mac and cheese di minyak yang banyak hingga permukaannya kuning kecoklatan. bola-bola empuk dari ubi jalar dengan isi keju yang gurih dan sedap. Resep Bola - Bola Ubi Isi Keju. MBAK endang salam kenal DARI pelosok jatim trenggalek. Mbak kalau pakai gula pasir biasa bisa nggak MBAK y untuk resep ini.

Langkah Pembuatan Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT"

  1. Siapkan Tahu, cuci bersih, hancurkan..
  2. Peras tahu hingga terasa banyak berkurang airnya di tahu...
  3. Ini hasil perasan airnya, Kurleb 150 ml..
  4. Siapkan Wortel dan Daun Bawang, iris lembut/bisa juga di serut, siapkan Bumbu ulek nya..
  5. Campur bumbu dg tahu + Sayuran, sambil uleni hingga Kalis, bentuk bola-bola, hingga selesai..
  6. Goreng di Minyak yg panas, di api sedang, setelah kecoklatan, angkat dan tiriskan..
  7. Bola-bola tahu siap disantap, bisa dimakan dg cabe, saus sambel, sambel kecap atau sesuai selera, dan juga bisa dimasak SOP.
  8. Bola-bola tahu, hasil tanpa Daun Bawang dan Wortel..

Lagi mencari inspirasi resep pedesan entok ala indramayu (resep endang jtt) yang unik? Saya juga tidak berkeinginan secara spesifik untuk mengulas obyek wisata disana di JTT karena informasi tersebut sudah sangat Silahkan klik pada link di bawah ini: Pedesan Entok a la Indramayu Nasu. Olesi teflon dengan margarin tipis tipis sekali, krna margarin yang terlalu banyak malah membuat permukaan pancake warnanya tidak merata dan cantik Oiya tips tips ini sebagian besar aku dapat dari blog just try and taste mbak endang. Tinggal search aja di browser, "Pancake jtt" kalau mau baca yaa!. Lihat juga resep rendang daging sapi asli padang enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola-bola tahu a La Mbak Endang "JTT" Kekinian"

Posting Komentar