Cara Memasak Cilok isi keju dan telur puyuh Legit dan Nikmat

Cilok isi keju dan telur puyuh. Cara membuat cilok krispi isi keju • Potong potong dadu keju • Panaskan air sampai mendidih • Campurkan terigu, garam, bawang putih • Tuang air mendidih, aduk rata • Masukan telur dan bawang daun • Masukan tepung kanji aduk rata sampai kalis • Bentuk bulat dan beri isian keju • Didihkan air. Kedua adalah cara membuat cilok isi telur puyuh. Telur puyuh akan menjadi kombinasi tepat dengan cilok yang akan..

Cilok isi keju dan telur puyuh Lebih nikmat dihidangkan dengan saus tomat atau saus pedas manis. Cilok Isi Telur Puyuh pun siap disajikan bersama sambal kacang. - Ambil sesikit adonan lalu isi dengna telur puyuh kemudian bulatkan - Masukan ke air yang sudah mendidih sampai matang. - Bentuk adonan dan beri isian keju, rebus dalam air mendidih. - Angkat dan lumuri cilok di tepung roti selagi hangat, kemudian goreng hingga kuning kecoklatan - Angkat. Tambahkan daun bawang dan bawang putih. Cara membuatnya cukup mudah Cilok isi keju dan telur puyuh menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cilok isi keju dan telur puyuh

  1. Dibutuhkan 200 gr Tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 200 gr Tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 4 siung Bawang putih, haluskan.
  4. Siapkan 2 batang daun bawang, iris halus.
  5. Dibutuhkan 250 ml air panas.
  6. Dibutuhkan secukupnya Merica bubuk.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Siapkan secukupnya Kaldu jamur / penyedap.
  9. Siapkan Bahan isian.
  10. Dibutuhkan Telur puyuh.
  11. Dibutuhkan Keju cheddar.

Campurkan semua adonan sambil tambahkan air panas sedikit demi sedikit sampai adonan dapat di bentuk. COM - Telur puyuh di dalam cilok? Wah, ini kombinasi yang sangat menarik. Anda bisa membuatnya dengan mempraktekkan Resep Cilok Isi Telur Puyuh ini.

Cara Pembuatan Cilok isi keju dan telur puyuh

  1. Campurkan tepung terigu, bawang putih, garam, kaldu jamur/penyedap dan mrica, aduk rata. Masukkan air lalu aduk sampai semua bahan tercampur.
  2. Tambahkan daun bawang, aduk rata. Kemudian masukkan tepung tapioka, uleni sampai adonan bisa dibentuk.
  3. Ambil sedikit adonan, lalu isi dengan bahan isian tadi dan bentuk bulat-bulat.
  4. Didihkan air, masukkan cilok yang sudah dibentuk bulat-bulat. Masak hingga cilok mengapung. Angkat cilok lalu masukkan ke dalam wadah yang sudah diisi air matang(suhu biasa).
  5. Tiriskan cilok, lalu masukkan ke dalam kukusan yang sudah dipanaskan. Kukus selama 15 menit.
  6. Angkat dan sajikan dengan saus atau bumbu kacang.

Bahan-bahan Setelah adonan kalis bentuk adonan bulat-bulat sesuai selera dan pipihkan lalu isi dengan telur puyuh dan bulatkan kembali. Cilok isi telur puyuh enak, mampir yuk. Cocok banget buat buka puasa nih ka cilok isi telor puyuhnya Mohon maaf lahir dan batin ya ka Dan selamat menunaikan ibadah puasa. CILOK ISI TELUR PUYUH - RESEP CARA MEMBUAT CILOK ISI TELUR PUYUH YANG PALING ENAK bahan-bahan yang harus. Hallo teman-teman, di video ini aku membuat resep cilok Crispy isi telur puyuh dengan perpaduan rasa pedas, asam dan manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Cilok isi keju dan telur puyuh Legit dan Nikmat"

Posting Komentar